Selasa, 08 November 2011

Lukisan Cinta untuk Sahabat

Begitu banyak cinta yang kini datang dan pergi. Berjuta cerita, kisah dan kasih sayang menjadi satu dalam sebuah lukisan di dalam hati. Seseorang yang akan selalu ada untuk selamanya, yang selalu ada untuk menemani hari-hari yang begitu sangat menyulitkan. Dalam hari yang penuh dengan kesibukan, kekerasan dunia mampu teratasi dengan begitu mudahnya.

Cinta kita tak akan pernah hilang, padam ataupun musnah. Terjaga di dasar hati, di lubung hati ini yang selalu mendamaikan seluruh raga dan jiwa ini. Mendamaikan setiap waktu yang berjalan menjadi lebih tenang tanpa rasa frustasi. Memberikan sensasi yang tak terhingga, memunculkan kreasi seni dan kreatifitas dalam diri agar dapat berkembang mengikuti zaman.

Hidup ini tak semudah membalikkan kedua telapak tangan, dunia ini tak selebar daun kelor, tapi mimpi kita seluas jagat raya dan mimpi itu akan kita kejar bersama. Berjuang dan terus maju demi sebuah impian, demi sebuah asa dan cita-cita, demi kehidupan yang bebas dan damai. Tanpa mereka itu semua akan terasa sulit, akan terasa sangat berat untuk di capai. Mereka adalah sesuatu yang paling berharga di dunia ini, tak akan ada yang mampu menggantikan mereka di dalam hati ini.

Seseorang yang selalu ada di samping kita, yang selalu memberi motivasi, semangat juang tinggi. Itu yang namanya “Sahabat”. Bukan sekedar teman, bukan juga orang lain. Tetapi mereka adalah seseorang yang luar biasa untuk di jaga, dan tak mudah untuk di lupakan. Menjalani hari-hari akan terasa menyenangkan, meski tanpa seseorang yang spesial di hati tapi sahabat mampu menjawab semua keraguan yang kita ragukan. Mereka akan menjadi sesuatu yang berguna buat hidup ini, tanpa pacar tak masalah, tanpa pacar tak perlu sedih karna mereka bisa menjadi apa yang kita inginkan.

Jagalah setiap sahabat walau Cuma 1 di dunia ini. Jagalah kepercayaan mereka maka mereka juga akan mempercayai kepercayaan kita. Lukiskan cinta kita untuk sahabat di dalam hati, lihat kedepan semua mimpi, impian dan harapan kita menanti, tak ada gunanya tanpa seorang sahabat untuk hidup di dunia ini dan menjadi manusia seutuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar