Sabtu, 12 November 2011

A5+B1 (Arti Hidup ini)


A5+B1 : “buat apa hidup bermewah-mewahan kalau hidup sederhana itu menyenangkan” kata-kata kutipan itu berasal dari kami jiwa muda yg selalu berfikir untuk tetap semangat walau hidup ini terkadang menyulitkan. Tetap menegarkan jiwa di saat kita berada di kalangan hidup yg mewah, kami berusaha agar setiap orang mengerti akan hidup di dunia ini tak perlu megah dan mewah tapi hidup ini menyenangkan walau tak punya harta segudang. Dimata Allah swt. orang mewah orang sederhana itu sama, hanya derajat yang akan membedakan setiap insan manusia. Jalan memang panjang, tapi buat apa kalau menyusuri jalan itu tanpa mengerti arti hidup ini.




kami adalah sekawanan kelompok sahabat yg menyatukan jiwa dan hati untuk tetap tegar menjalani hidup,  tampil beda tak menghilangkan martabat dan harga diri, tapi kami berusaha menghilangkan rasa malu itu dengan tampil beda. Tak peduli apa kata orang disana dan disini, semua kritikan cemoohan dan ejekan akan kami terima asal tak menyinggung harga diri.

“jalani semua dengan apa adanya” mungkin itu yang tepat untuk hidup ini. Alangkah indahnya hidup ini, hidup bersama jiwa-jiwa yg selalu memikirkan arti hidup ini. Jangan sesali semua yg udah tuhan berikan, terima saja lapangkan di dalam hati dan jiwa, bahwa hidup ini tak semudah membalikkan telapak tangan. Dan berusahalah untuk menjadi yg terbaik dimata sang Pencipta penguasa alam ini, dengan hidup seadanya. Buang rasa malu dan jadikan diri ini manusia seutuhnya tanpa menunjukkan sisi kemewahan yg kita miliki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar